Home news Dekorasi rumah kamu dengan lantai kayu

Dekorasi rumah kamu dengan lantai kayu

146
0

lantai kayu – Di banyak rumah Anda dapat melihat penggunaan lantai kayu yang mencerminkan gaya dan selaras sempurna dengan dekorasi lainnya, terutama dengan perabotannya. Lantai kayu memberikan sentuhan alami pada rumah dan yang terpenting menghadirkan kehangatan dan kepribadian.

Mereka dapat dibeli dengan harga berbeda, yang ditetapkan menurut kualitasnya, sistem penempatannya dan, yang terpenting, menurut pemeliharaannya. Lantai yang paling banyak digunakan adalah parket apung, lantai kayu, dan parket terpaku.

Terakhir, kami akan mengevaluasi tekstur lantai laminasi kayu kami. Idealnya, tekstur tersebut tidak sama dengan kayu yang menutupi dinding atau tekstur furnitur kayu di ruangan ini, yang terbaik adalah bermain dengan tekstur yang berbeda dan membuat campuran yang akan membuat dekorasi jauh lebih menarik dan menarik. Hiasi rumah atau kantor Anda dengan lantai kayu laminasi ini dan nikmati semua manfaat yang ditawarkannya.

Penggunaan lantai kayu di rumah

Lantai kayu menghadirkan kemewahan, gaya, dan orisinalitas ke rumah mana pun.

Lantai laminasi adalah yang paling banyak digunakan, terbuat dari bilah pinus dan menggunakan lapisan superior yang lebih mulia. Dengan ini tidak perlu melepas lantai karena dipasang pada lapisan tipis insulasi.

Lem lantai menggunakan papan kayu kecil yang dipasang di lantai yang rata, kokoh, dan rata. Ini dilengkapi dengan gambar dan bentuk seperti paku atau gambar serupa. Akhirnya lantai padat dipaku pada bilah kayu tebal dan tidak pernah bersentuhan dengan tanah.

Permadani juga dapat diletakkan di atas lantai laminasi kayu berkualitas lebih tinggi, hanya permadani yang lebih kecil dan tidak terlalu mencolok terlihat lebih baik di sini. Lantai laminasi kayu terlihat palsu saat terlalu mengkilap. Tentu saja, lantai yang mengilap terlihat elegan dan halus, tetapi ketika kilauannya melampaui batas yang wajar, itu menciptakan dekorasi yang sangat berlebihan dan berlebihan.

Kita tidak dapat merusak keharmonisan lingkungan dan untuk mencapai keseimbangan, yang terbaik adalah menggabungkannya dengan furnitur kayu lainnya, beberapa buram dan lainnya dengan kecerahan sedang agar tidak terlalu kontras.