Home Uncategorized Daftar Kampus Kedokteran Terbaik di Indonesia

Daftar Kampus Kedokteran Terbaik di Indonesia

83
0

Bila Pinters belum berhasil masuk ke fakultas kedokteran kampus-kampus ternama di atas, Pinters selalu mampu memilih beberapa universitas lainnya yang termasuk memadai bagus kualitasnya. Kampus apa saja yang mempunyai fakultas kedokteran bersama akreditasi terbaik? Berikut di antaranya:

 

1. Universitas Brawijaya

Walaupun belum masuk penilaian QS WUR, Universitas ini mempunyai fakultas kedokteran yang sudah memadai terkenal dan menggapai beberapa prestasi internasional. Menyediakan 21 program kedokteran spesial dan 10 prodi.

Kampus yang berada di Kota Malang yang indah dan terkenal berikut mampu menjadi alternatif pilihan Pinters yang idamkan kuliah kedokteran.

 

3. Universitas Diponegoro

Universitas Diponegoro termasuk dikenal bersama fakultas kedokteran yang memadai berkualitas. Di universitas ini para mahasiswanya mampu segera praktek di tempat tinggal sakit yang tersedia. Selain itu, fakultas kedokteran universitas ini termasuk sudah menggapai prestasi internasional di bidang kedokteran yang tunjukkan kompetensi mahasiswa dan lulusannya.

 

4. Universitas Atma Jaya

Mau kuliah kedokteran di universitas swasta? Atma Jaya menjadi salah satu universitas swasta terbaik yang mampu Pinters pilih. Kampus yang didirikan oleh seorang dokter bernama dr. A.H. Tjahjadi ini berhasil masuk dalam deretan universitas fakultas kedokteran terbaik di Indonesia pas ini.

Walaupun swasta, kelebihan dan kualitas lulusannya memadai mampu bersaing bersama universitas negeri.

Universitas-universitas lain di Sumatera dan luar Pulau Jawa termasuk menyuguhkan fakultas kedokteran yang memadai bagus. Misalnya Universitas Andalas di Padang, Universitas Sumatera Utara di Medan dan sebagainya jasa pembuatan skripsi kedokteran.

Lanjutkan cita-cita Pinters kuliah di fakultas kedokteran impian. Soal cost yang memadai besar tak perlu khawatir karena pas ini ada banyak solusi untuk mencukupi cost pendidikan.

Bagi Pinters yang tidak berkesempatan meraih beasiswa, pilihan bermitra bersama lembaga pemberi utang dana pendidikan menjadi solusi. Pintek adalah salah satu mitra yang siap menunjang Pinters berhasil kuliah di fakultas kedokteran impian.

Dana utang dari Pintek jumlahnya terlampau besar. Cocok untuk Pinters yang kuliah di kedokteran dan perlu cost yang besar. Angsuran kredit yang mudah dan proses pengajuan yang lebih mudah menguntungkan.

Mau kuliah kedokteran di mana saja tak menjadi masalah, bahkan sampai ke luar negeri sekalipun. Wujudkan dambaan Pinters menjadi tenaga kebugaran Indonesia yang berkualitas. Pintek siap menunjang dan menambahkan solusi.