Home news Contoh Landing Page Produk Skincare yang Menarik dan Simpel

Contoh Landing Page Produk Skincare yang Menarik dan Simpel

34
0
Landing page skincare

Berbicara mengenai kesuksesan bisnis di era digital saat ini, contoh landing page produk skincare memiliki peranan yang sangat penting khususnya dalam industri perawatan kulit.

Kalian mungkin bertanya, apa sebenarnya landing page itu? Lalu apakah ada contoh landing page produk skincare yang berhasil membuat pengunjung tertarik? Simak sampai habis artikel dibawah ini!

 

Apa itu Landing Page?

Landing Page

Landing page adalah halaman pertama yang dikunjungi pengguna ketika mereka mengeklik tautan atau iklan dari situs web atau platform media sosial kalian.

Desain dan konten halaman arahan biasanya berfokus pada satu tujuan, yang dikenal sebagai ajakan bertindak (CTA). Sasaran ini dapat berupa pembelian produk, mendaftar ke suatu layanan, mengunduh e-book, dan banyak lagi.

Struktur dan elemen halaman arahan harus dirancang sedemikian rupa untuk memandu pengunjung menuju tujuan ini.

Dalam industri kosmetik, landing page yang efektif dapat membantu kalian menampilkan produk dengan lebih menarik, menggugah rasa ingin tahu pengunjung, dan pada akhirnya mendorong mereka untuk melakukan pembelian.

 

Contoh Landing Page Skincare

Berikut 5 contoh landing page produk skincare yang banyak disukai wanita. Masing-masing contoh ini memberi kita gambaran tentang apa yang membuat landing page ini efektif dan menarik. Kalian dapat mengambil inspirasi dari contoh-contoh ini untuk membuat contoh landing page kosmetik kalian sendiri.

Landing Page CeraVe

Contoh halaman arahan untuk produk perawatan kulit terlaris lainnya adalah CeraVe. Halaman arahan CeraVe memiliki desain yang bersih dan profesional, dengan fokus pada produk dan manfaatnya.

Mereka menggunakan gambar produk yang besar dan jelas, serta penjelasan detail tentang manfaat dan kandungan yang terkandung dalam produk tersebut. Mereka juga menampilkan ulasan positif dari pengguna, yang dapat membantu membangun kepercayaan dan kredibilitas.

Ajakan bertindak mereka yang jelas dan menonjol, seperti “Beli Sekarang”, memudahkan pengunjung untuk melakukan pembelian.

Landing Page Produk The Ordinary

Salah satu contoh landing page produk perawatan kulit yang paling laris adalah dari brand The Ordinary. The Ordinary terkenal dengan produknya yang terjangkau dan berkualitas tinggi.

Pada landing pagenya, mereka menggunakan gambar produk yang jelas dan menarik, serta penjelasan sederhana namun informatif tentang manfaat dan cara penggunaan produk.

Informasi ini disajikan dalam format yang mudah dipahami sehingga sangat membantu bagi konsumen yang baru mengenal perawatan kulit. Selain itu, mereka juga memiliki CTA yang jelas dan menonjol sehingga mengarahkan pengunjung ke “Beli Sekarang”.

Penekanan pada kualitas dan kejelasan informasi menjadikan landing page The Ordinary sangat efektif dalam mengkonversi pengunjung menjadi pembeli.

Landing Page SK-II

Merek perawatan kulit mewah SK-II adalah contoh halaman landing produk terlaris. Halaman mereka dirancang dengan gaya elegan dan profesional, dengan penekanan pada kualitas dan keunggulan produk.

Mereka menampilkan gambar produk yang jelas dan menarik, serta penjelasan detail mengenai manfaat dan kandungan yang terkandung dalam produk tersebut.

Mereka juga memiliki CTA yang jelas dan menonjol, seperti “Beli Sekarang” dan “Pelajari Lebih Lanjut”, yang dapat membantu meningkatkan konversi.

Tampilannya yang mewah dan mengutamakan kualitas membuat landing page SK-II sangat diminati konsumen yang mencari produk perawatan kulit mewah.

Landing Page Produk La Roche-Posay

La Roche-Posay adalah merek perawatan kulit yang terkenal dengan produknya yang dirancang untuk kulit sensitif. Contoh halaman arahan produk mereka menampilkan desain yang bersih dan sederhana, dengan fokus pada produk dan manfaatnya.

Mereka menampilkan gambar produk yang jelas dan menarik, serta penjelasan detail tentang cara kerja produk dan bahan-bahannya. Ajakan bertindak yang jelas dan menonjol, seperti “Beli Sekarang” dan “Pelajari Lebih Lanjut”, memudahkan pengunjung untuk mengambil tindakan.

Dengan fokus pada kulit sensitif dan penjelasan jelas mengenai manfaat produk, laman landas La Roche-Posay sangat efektif dalam menarik dan mengonversi pengunjung.

Landing Page ProdukSkinCare Drunk Elephant

Drunk Elephant adalah merek perawatan kulit yang sangat populer, dan contoh halaman arahan produk mereka adalah salah satu contoh bagus tentang bagaimana desain yang menarik dan informatif dapat meningkatkan penjualan.

Di landing pagenya, mereka menampilkan gambar produk yang menarik dan penuh warna sehingga dapat menarik perhatian pengunjung. Mereka juga memberikan informasi detail tentang produk, seperti bahan dan manfaatnya, dalam format yang mudah dipahami.

Selain itu, mereka juga menggunakan ajakan bertindak yang jelas dan menonjol, seperti “Beli Sekarang” dan “Pelajari Lebih Lanjut”, yang dapat mengarahkan pengunjung untuk mengambil tindakan.

 

Buat kalian yang ingin mendapatkan landing page, kalian dapat menggunakan jasa pembuatan landing page. Dengan harga yang terjangkau kalian sudah dapat menikmati manfaat dari layanan ini, salah satunya yaitu meningkatkan konversi.