Home news Cara mengoptimalkan postingan di blog anda

Cara mengoptimalkan postingan di blog anda

66
0

MENULIS KONTEN YANG BERKUALITAS

Konten adalah raja, jadi perlakukan seperti itu.

Optimaise.id – Jadilah orisinal dan kreatif, tulis paragraf pendek yang membuat membaca menjadi cepat dan mudah, dan gunakan huruf tebal, miring, dan garis bawah untuk menyoroti gagasan utama.

konten posting blog

Itu juga menggabungkan tautan internal ke halaman lain di situs web Anda dan tautan eksternal ke situs web lain yang melengkapi informasi di pos Anda dan menarik bagi pengguna. Ini akan mendukung SEO umum situs web Anda (linkjuice) dan akibatnya juga dapat meningkatkan lalu lintas. Selain itu, sangat disarankan untuk memasukkan opsi “buka di tab baru” dengan tautan, sehingga pengguna tetap berada di artikel setiap saat.

Terakhir, gabungkan gambar, video, dan materi visual yang Anda anggap tepat untuk meningkatkan kemampuan membaca, meningkatkan waktu tinggal pembaca, dan memberikan nilai yang lebih besar pada konten.

JANGAN LUPA OPTIMALKAN POST DI SEARCH ENGINE

Anda tidak boleh lupa bagaimana posting Anda akan terlihat di hasil pencarian. Jadi tetapkan kata kunci yang objektif sesuai dengan Kata Kunci Anda, yang memfasilitasi klasifikasi konten artikel dan dengan demikian pengguna dapat menemukannya dengan mudah.

Optimalkan posting di mesin pencari

Di SERPS (Search Engine Results Page), atau yang sama, “hasil mesin pencari”, pastikan panjang judul kurang dari 70 karakter, karena tidak disarankan tampil terpotong elips.

Sertakan deskripsi meta yang TIDAK melebihi 160 karakter, yang menyertakan Kata Kunci dan, yang terpenting, yang mendorong orang untuk membaca postingan dengan ajakan bertindak yang baik.

Terakhir, lakukan tinjauan akhir SEO dan keterbacaan dan periksa apakah semuanya ditampilkan dengan benar sebelum menerbitkan kiriman.

Dengan tips sederhana ini Anda sudah mengetahui beberapa aspek yang harus Anda perhitungkan saat mengoptimalkan postingan di blog Anda. Sekarang giliran Anda telah tiba, jadi… Mari mulai bekerja!

Apa pendapat Anda tentang postingan ini? Apakah Anda merasa itu berguna?

Kami harap kami telah membantu Anda. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang posisi blog Anda, buat konten berkualitas atau berikan merek Anda visibilitas yang lebih besar, hubungi kami.