Home Tips Cara Menambah Followers Instagram Tertarget

Cara Menambah Followers Instagram Tertarget

14
0
Cara Menambah Followers Instagram

Cara Menambah Followers Instagram Tertarget – Memfollow sebuah akun memang biasa dilakukan saat kita menggunakan Instagram. Banyaknya follower di Instagram bisa menjadi pengukur seberapa eksisnya seseorang dimedia sosial ini. Jadi tidak heran jika banyak orang terus mencoba meningkatkan followernya. Tapi kamu jangan asal follow untuk mendapatkan followback, apalagi bagi kamu yang sedang berbisnis di Instagram. Kamu juga harus bisa mencari Follower tertarget Instagram agar mendapat follower yang sesuai dengan target kamu.

Untuk akun yang digunakan untuk bisnis, jumlah followers memang sangat penting. Tapi percuma saja kan jika banyak follower tapi tidak ada yang memberikan respon dengan apa yang kita posting? Ini menjadikan follower tertarget Instagram juga tidak kalah penting untuk bisnis kamu. Agar kamu bisa mendapatkan follower yang tidak hanya menambah jumlah follower, tapi juga mendapatkan orang-orang yang sangat tertarget di Instagram kamu.

Tidak sedikit akun yang kaya akan followers tapi mendapat sedikit like dan komen disetiap postingannya. Kenapa ini bisa terjadi? Ini bisa saja terjadi jika follower yang dimiliki tidak sesuai dengan targetnya. Atau bisa saja akun followers itu adalah akun palsu atau akun zonk! Tentu ini tidak akan ada gunanya.

BACA JUGA  Keuntungan Menggunakan Template Desain Undangan Pernikahan

Jadi mulai sekarang, stop untuk asal follow! dan mulai cari follower tertarget Instagram. Untuk mencarinya, kamu bisa menggunakan 3 ide ini agar mendapatkan follower tertarget kamu :

Cari follower tertarget dari Kompetitor

Setiap menjalankan bisnis, kamu pasti akan mendapatkan Kompetitor atau pesaing yang juga menjalani bisnis yang sama dengan kamu. Kompetitor tidak selalu menjadi batu sandungan untuk kamu dalam berbisnis, kamu juga bisa mendapatkan banyak pelajaran baru dari Kompetitior tentang bisnis yang sedang kamu jalankan.

Kamu juga bisa mendapatkan followers yang tertarget olehmu dari Follower Kompetitor. Dengan mendapatkan follower dari mereka, kamu bisa mendapatkan follower yang sesuai target kamu. Untuk menarik perhatian follower mereka, kamu bisa follow akun mereka lebih dulu agar mereka mengetahui adanya akun kamu. Tapi kamu juga perlu melihat interaksi post dari Kompetitor, jika interaksinya rendah maka kemungkinan followers dari kompetitor itu banyak yang palsu.

BACA JUGA  Makna dibalik souvenir pernikahan

Cari follower dari Suggested Users

Dengan mencari follower melalui Suggested Users kamu akan mencari orang yang mirip dengan target yang kamu incar. Cara ini juga masih membutuhkan followers dari Kompetitor , kamu perlu menemukan followers yang benar-benar memiliki ketertarikan dengan apa yang ditawarkan.

Untuk menemukannya, buka salah satu post dari kompetitor yang mempunyai banyak komentar, lalu cari orang yang punya buying intent seperti bertanya harga, model, size,cara order atau sejenisnya. Jika sudah ketemu, lebih baik pilih akun yang tidak diprivate lalu follow akun tersebut. Kemudian klik tombol panah yang ada di samping profilnya untuk menemukan Suggested Users. Jika sudah muncul beberapa akun Suggested Users nya selanjutnya follow-lah akun-akun tersebut.

Menggunakan situs Auto Followers Instagram

Untuk yang belum tau apa itu auto followers instagram, situs ini berfungsi sebagai sarana bertukar follow antar penggunanya. Jadi setiap pengguna instagram dapat memperoleh followers instagram gratis dengan syarat Kamu harus rela followingmu bertambah. 

Namun jangan takut, sebab situs ini bisa digunakan dengan akun bot. Jadi kamu tidak perlu takut following akun kamu bertambah. Untuk situs auto followers rekomendasi dari kami adalah: Followers Instagram Gratis.

BACA JUGA  Membuat Interior Sendiri Untuk Rumah Minimalis

Cari follower dari Hashtag

Hashtag memang cukup penting di Instagram, bahkan ada jutaan Hashtag yang ada dan bisa difollow. Dengan Hashtag kamu dapat menemukan postingan-postingan yang berhubungan dengan target kamu. Untuk menemukan follower dari Hashtag kamu perlu mencarinya dengan menuliskan hashtagnya, semakin spesifik hashtagnya semakin mudah kamu akan menemukan target kamu. setelah kamu mendapatkannya, kamu bisa follow orang-orang yang menggunakan hashtag itu.

Itulah ide-ide yang bisa kamu gunakan untuk mencari follower tertarget Instagram kamu. intinya, untuk mendapatkan followers tertarget kamu juga harus menemukan sumber yang tertarget. Dengan begitu kamu akan mendapatkan follower yang sesuai dengan yang telah kamu target. Jadi, jangan asal follow untuk mendapatkan followers ya!