Home Tips Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan AC VRV Daikin

Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan AC VRV Daikin

129
0
ac vrv daikin

Tinggal di iklim tropis Indonesia harus siap-siap merasakan hawa gerah saat musim kemarau. Untuk menyiasatinya biasanya dipasang AC di dalam rumah supaya tidak gerah dan jadi nyaman. Namun harga dari AC dan biaya pemasangannya seringkali bikin ragu-ragu untuk memasang AC di rumah, belum lagi biaya perawatan dan tagihan listrik.

Tapi sekarang anda tak perlu khawatir lagi karena kini terdapat terobosan baru berupa AC VRV Daikin dengan teknologi terbaru yang sudah banyak diaplikasikan.

Mengutamakan kemudahan dan kenyamanan, AC VRV sangat populer di wilayah Eropa dan negara maju lainnya. Dengan sistem VRV (Variable Refrigerant Volume) yang memiliki makna sistem kerja VRV ini mengatur jumlah refrigerant di dalam sistem jalur pipa AC. Sehingga tingkat efisiensi dan fleksibilitasnya dalam pendinginan udara jauh meningkat.

Berikut adalah alasan kenapa anda harus menggunakan AC VRV Daikin:

  1. Sistem Pipa Refrigerant, Komponen utama yang mampu melewati jalur-jalur pipa yang panjang baik secara vertikal maupun horizontal.
  1. Sistem VRV dilengkapi dengan CPU dan kompresor inverter sehingga kerja AC menjadi lebih handal. Komponen inverter mampu menurunkan konsumsi daya tanpa mengurangi kualitas pendingin. Serta pemanasan parsial sehingga menjadi lebih hemat dalam memakai energi dan melampaui banyak AC model lama dari segi keunggulan
  2. Teknologi VRV biasa digunakan di gedung bertingkat, bangunan-bangunan berskala besar dengan kapasitas pendinginan yang tinggi.
  3. Dengan segala kecanggihannya tersebut, maka tagihan listrik anda menjadi lebih hemat, tingkat kebisingan yang dihasilkan mesin AC rendah. Hemat tempat karena ukurannya tidak terlalu besar, satu unit outdoor dapat digunakan untuk beberapa unit indoor.
  4. Perawatan yang jauh lebih mudah

Teknologi otomatis yang ada di AC RVR ini membuat teknisi yang ingin merawat AC menjadi lebih mudah untuk membaca tanda error jika terdapat kerusakan. Penyebab kerusakan pun dapat diketahui dengan pasti dan tepat.

Sudah saatnya anda mengganti AC konvensional seperti chiller dan split dengan AC VRV Daikin yang lebih advance dan efisien.