Home bisnis 6 Inspirasi Menu Catering Wedding Rumahan Khas Indonesia

6 Inspirasi Menu Catering Wedding Rumahan Khas Indonesia

18
0
catering wedding Jakarta

Menu-menu yang tersedia di catering wedding Jakarta tergolong beragam. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan misalnya saja olahan berbahan sayur, daging, atau lainnya.

Dari sekian banyak konsep menu, makanan menu rumahan termasuk paling banyak dicari karena cita rasanya sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Pilihan menunya ada banyak, bagi yang penasaran pastikan untuk tidak melewatkan pembahasan pada artikel kali ini.

Daftar Pilihan Menu Catering Wedding Jakarta Khas Rumahan

Memilih menu catering setidaknya harus disesuaikan dengan selera masyarakat sekitar. Menu rumahan cocok untuk dipilih karena meskipun terlihat sederhana, rasanya begitu menggoda lidah. Berikut pembahasannya:

1. Sup

Hidangan yang sering disajikan di rumah salah satunya adalah sup. Menu satu ini bisa dibuat dari bahan dasar sayuran atau ikan laut dan tawar. Rasa segarnya akan meningkatkan nafsu makan apalagi jika ditambah sambal.

2. Soto

Menu berkuah lain bisa dijadikan opsi untuk dihidangkan pada saat acara pernikahan adalah soto. Isiannya berupa suwiran ayam goreng yang dipadukan dengan kubis iris serta perasan jeruk limau sehingga sangat segar.

3. Mie Goreng

Bukan hanya di makanan pada hari biasa, mie goreng juga bisa dijadikan sebagai opsi untuk hidangan wedding. Jenis mienya sendiri dapat disesuaikan keinginan baik mie kering, pasta, ataupun soun.

4. Sambal Goreng Tempe

Para ibu-ibu tentu sering memasak hidangan ini untuk dimakan bersama dengan nasi. Sambal goreng tempe termasuk olahan simpel dan murah, namun untuk rasa tidak perlu diragukan karena sangat menggugah selera.

5. Telur Bumbu Merah

Hidangan untuk wedding tidak harus selalu berbahan dasar ikan dan daging. Bahkan kamu dapat menyajikan telur bumbu merah. Sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai menu tersebut apalagi jika bumbunya melimpah.

6. Aneka Tumisan

Jangan khawatir tidak ada yang mengkonsumsi olahan ini, penggemar tumisan tergolong cukup banyak. Bahannya dasarnya sendiri beragam, mulai dari kangkung, kubis, kacang, dan lain-lain.

Masih bingung catering wedding Jakarta yang menyajikan pilihan olahan rumahan beragam? silakan langsung kunjungi https://www.kencanamascatering.com/. Mereka telah berpengalaman lama melayani acara-acara besar.