Home Hiburan 5 Fakta Menarik Sinetron Putri Untuk Pangeran

5 Fakta Menarik Sinetron Putri Untuk Pangeran

13
0
5 Fakta Menarik Sinetron Putri Untuk Pangeran
5 Fakta Menarik Sinetron Putri Untuk Pangeran

Pangeran (Verrell Bramasta) merupakan pemuda tampan, kaya raya, dan memiliki penampilan juga paras layaknya pemuda Korea. Namanya terkenal di seluruh penghujung kampus dan tentu digandrungi banyak perempuan yang mengejar-ngejarnya. Pangeran memiliki seorang sahabat bernama Rizky (Riza Syah).

Rizky dan Pangeran memiliki sifat dan sikap yang berkebalikan. Pangeran merupakan sosok yang dingin, jahat, dan juga sombong, sedangkan Rizky memiliki hati yang lembut dan kerapkali membantu teman-temannya. Kesamaan yang dimiliki keduanya adalah sama-sama jatuh hati pada gadis biasa bernama Putri (Ranty Maria).

Putri memiliki kemampuan dapat membaca pikiran seseorang, termasuk rasa benci dan senang dalam diri orang tersebut pada dirinya. Suatu ketika, Putri membuat reputasi Pangeran di kampus jelek, hingga membuat Pangeran kesal dan ingin balas dendam. Namun, Rizky adalah sosok yang selalu ada disamping Putri dan membantunya ketika sedang dalam masalah.

Mungkinkah Putri kepincut dengan salah satu sosok lelaki tersebut? Apakah Pangeran yang jahat kepadanya akan menumbuhkan rasa suka pada hati Putri atau Rizky yang selalu ada disisinya lah yang berhasil meluluhkan hatinya? Tayang perdana 15 Juni 2020, berikut lima fakta menarik sinetron Putri Untuk Pangeran:

1. Pertama kali dipasangkan

Verrell Bramasta dan Ranty Maria merupakan pemain sinetron yang sudah sering berlalulalang di dunia persinetronan. Kemampuan akting mereka memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Verrell sendiri baru saja merampungkan satu judul sinetron bersama Febby Rastanti. Kini, Verrell dan Ranty pertama kali dipasangkan sebagai pasangan dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Akan seperti apa ya akting keduanya?

2. Perubahan judul sinetron

Sebelum menggunakan judul Putri Untuk Pangeran, sinetron yang satu ini memiliki judul lain berupa Tiba Tiba Sayang. Namun, akhirnya diubah menjadi Putri Untuk Pangeran, yang mana sesuai dengan nama para pemeran utamanya.

3. Berhasil membuat penonton baper

Belum tayang di layar kaca, tapi Verrell dan Ranty telah berhasil membuat para fans dan juga penonton baper dengan chemistry keduanya. Bahkan keduanya pun sering membuat konten Tiktok bersama, sebagai upaya membangun chemistry lebih dalam lagi.

4. Verrell yang mendapatkan peringatan dari para fans

Setelah memposting trailer dari sinetron terbarunya bersama Ranty Maria, Verrell mendapat kecaman keras dari para fansnya. Para fans Verrell mengingatkan agar jangan sampai larut dalam hubungan cinta lokasi atau cinlok lagi dengan lawan mainnya, Ranty Maria. Karena beberapa kali Verrell bermain sinteron dengan aktris cantik, selalu saja dirinya terlibat dalam cinta lokasi.

5. Deretan pemain muda

Tak hanya Verrell Bramasta, Ranty Maria, dan Riza Syah saja yang akan meramaikan layar kaca tapi ada beberapa pemain muda yang dilibatkan pula. Adapun Anrez Adelio sebagai Gio, Nicole Parham sebagai Mel, Evan Marvino sebagai Atta, Chatiq Schagerl sebagai Tasya, Harini Sondakh sebagai Citra, dan Hannah Hannon sebagai Vanya yang sudah siap menemani para penonton merasa baper.

Sudah tidak sabar menyaksikan akting keduanya? Putri Untuk Pangeran tayang perdana pada mulai Senin, 15 Juni 2020 setiap harinya pada pukul 18.30 WIB. Jadi, jangan sampai kelewatan ya.