Home Hiburan 5 Fakta Menarik KDrama While You Were Sleeping

5 Fakta Menarik KDrama While You Were Sleeping

4
0
5 Fakta Menarik KDrama While You Were Sleeping
5 Fakta Menarik KDrama While You Were Sleeping

Dibalik kisah antara Hong Joo (Bae Suzy) dan Jae Chan (Lee Jong Suk) yang memiliki keterkaitan karena sebuah mimpi, kisah keduanya pun begitu menarik untuk diketahui. Selain itu, kembali ditayangkannya di layar kaca Indosiar pun membuat penggemar KDrama antusias.

Menggantikan slot penayangan Legend of The Blue Sea yang telah usai, While You Were Sleeping siap untuk disaksikan. Adapun kelima fakta menarik dari KDrama ini lho. Mau tahu? Berikut ini diantaranya:

1. Chemistry antara Bae Suzy dan Lee Jong Suk

Siapa yang tak kenal dengan Bae Suzy dan Lee Jong Suk? Dua pemain KDrama yang sudah sering berlalu-lalang di layar kaca ini dipersatukan dalam KDrama While You’re Sleeping. Diketahui bahwa Lee Jong Suk sendiri namanya semakin melambung tinggi setelah merampungkan KDrama bertajuk School 2013, I Can Hear Your Voice, Pinochhio, dan W. Meski Suzy kerap kali mendapatkan kritikan karena aktingnya yang kurang, tapi ia mampu membuktikan bahwa kemampuan aktingnya masih patut diperhitungkan.

2. Digarap sutradara andal

Park Hye Ryun yang merupakan sutradara Dream High beberapa tahun silam, kini kembali terjun untuk menggarap While You’re Sleeping. Jika Dream High berhasil meraih hati para penontonnya, Pinochhio, I Can Hear Your Voice, dan Page Turner pun juga merupakan hasil karyanya. Tak ayal, dirinya pun ditunjuk dalam menggarap While You’re Sleeping lho.

3. Alur cerita yang tak biasa

Bagaimana jadinya jika memiliki sebuah kemampuan yang di luar nalar? Hong Joo adalah salah satu dari sekian banyak jumlah penduduk di dunia yang diberikan kemampuan tersebut. Ia memiliki kemampuan untuk mampu melihat waktu kematian seseorang, bahkan ibundanya sendiri. Bersama Jae Chan, ia dibantu untuk mampu terhindar dari beberapa kejadian yang membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.

4. Drama tak kejar tayang

Mungkin beberapa KDrama yang sudah disaksikan kesannya sangat buru-buru atau kejar tayang. Namun, While You’re Sleeping sendiri merupakan KDrama tak kejar tayang, yang sama dengan sistem penggarapan DOTS. Dengan menerapkan sistem pra poduksi yang dimulai dengan pembacaan naskah pada 20 Januari 2017, syuting pertama Februari 2017, dan berakhir pada Juli 2017. Selain itu, KDrama ini pun memiliki 32 episode yang cukup mengenyangkan bagi para penontonnya. Makin penasaran?

5. Deretan pemain andal dan bintang tamu spesial

Tak hanya akan diramaikan oleh Bae Suzy dan Lee Jong Suk saja, While You Were Sleeping pun memiliki beberapa pemain anda di dalamnya lho. Diantaranya adalah Lee Sang Yeob, Jung Ha In, Kim Woon Hae, dan Yoon Gyun Sang pun turut hadir. Selain itu, terdapat kehadiran Lee Sung Kyung dan Kim Soo Hyun juga lho.

Bagi yang sudah penasaran dengan kisah dari KDrama While You Were Sleeping, tenang saja. KDrama Bae Suzy dan Lee Jong Suk ini sudah dapat mulai disaksikan pada 16 Juni 2020 pada pukul 21.00 WIB. Selamat menyaksikan.