Home Hiburan 5 Fakta Menarik KDrama Lost yang Memilukan

5 Fakta Menarik KDrama Lost yang Memilukan

164
0
5 Fakta Menarik KDrama Lost yang Memilukan
5 Fakta Menarik KDrama Lost yang Memilukan

Merasa bahwa hidup tengah berada diambang kehancuran nampaknya memang selalu dirasakan oleh setiap orang tak memandang usia. Seperti halnya kehidupan Kang Jae (Ryu Jun Yeon) dan Lee Boo Jung (Jeon Do Yeon) yang bertemu saat sama-sama tengah kehilangan arah hidup.

Boo Jung yang berusia 40 tahun merasa depresi karena masa hidupnya yang tak kunjung membaik, mulai dari kehilangan calon anak dalam kandungan, kehilangan pekerjaan sebagai penulis bayangan karena temannya sendiri, bekerja diam-diam sebagai asisten rumah tangga, dan ibu mertuanya yang selalu merendahkan martabatnya membuat hidupnya sangat hancur dan tak memiliki arah tujuan lagi.

Boo Jung yang tengah berada dalam masa sulitnya tersebut bertemu dengan Kang Jae, seorang lelaki yang berusia 27 tahun dan rela melakukan pekerjaan apapun demi kliennya. Terlihat sangat dewasa dan sinis, pada dasarnya Kang Jae memiliki sifat yang berkebalikan. Kang Jae sangatlah polos dan butuh pegangan dalam hidupnya.

Walaupun bergelimang harta karena pekerjaan yang ia lakukan tersebut, tak membuat hidupnya bahagia dan merasa puas. Pertemuannya dengan Boo Jung membuat kehidupan dua pemeran utama ini sedikit berubah. Lalu, seperti apakah fakta-fakta menarik dari drama Lost ini? Berikut diantaranya:

1. Mengangkat kisah tentang kehidupan orang dewasa

Semakin bertambahnya usia, memang masalah dalam hidup pun semakin bertambah pula. Ketika masih belia, rasanya ingin cepat-cepat dewasa tetapi ketika sudah menginjak usia matang ternyata tak seperti yang dibayangkan dahulu. Hal ini digambarkan dengan kehidupan Boo Jung dan Kang Jae. Tak merasa hidupnya berguna dan penuh dengan pilu, keduanya tak memiliki arah tujuan hidup. Apalagi tak adanya support dari sekitar yang membangun dan pekerjaan yang dianggap rendah, membuat Boo Jung dan Kang Jae semakin tidak berguna.

2. Comebacknya para pemeran utama

Lama tak melihat akting Ryu Jun Gyeol setelah merampungkan drama Reply 1998, kekasih Hyeri ini akhirnya memperlihatkan batang hidungnya. Berpasangan dengan Jeon Do Yeon yang debut pada dara Our Heaven (2002) juga baru muncul ke permukaan dunia hiburan yang sama-sama absen selama lima tahun, keduanya memiliki perbedaan usia cukup jauh. Namun, justru dengan adanya perbedaan usia mampu membuat chemistry keduanya semakin erat karena dalam Lost sendiri Kang Hee dan Boo Jung juga memiliki perbedaan usia. Lost Cast & Summary

3. Jang Do Yeon menangis saat membaca naskah

Mengaku memilih untuk menghindari drama yang memiliki alur cerita gelap dan berat, Jang Do Yeon setuju untuk bergabung dengan drama Lost setelah merasa adanya hubungan dengan kisah Boo Jung. Bahkan, ia sampai menangis ketika membaca naskah karena sangat memahami bagaimana perasaan karakter yang ia perankan.

4. Digarap sineas dan penulis naskah kenamaan

Penggemar berat drama ataupun film Korea Selatan pasti tidak asing dengan film The Present (2019), Forbidden Dream (2019), The Last Princess (2016), dan A Good Rain Knows (2009) bukan? Digarap dengan sutradara yang sama, kali ini Hur Jin Ho dipercaya untuk menggarap drama memilukan Lost. Ia bekerja sama dengan penulis naskah terkenal Kim Ji Hye yang menggarap naskah Architecture 101 (2012), Hope (2013), dan My Love, My Bride (2014).

5. Pemeran pendukung yang menjanjikan

Tak hanya pemeran utamanya saja yang mumpuni, pemeran pendukungnya pun turut menjanjikan. Di antaranya Kim Hyo Jin sang cinta pertama Kang Hee, Park Byung Eun yang akan berperan sebagai suami Boo Jung, Yang Dong Geun sebagai Woo Nam, Park Ji Young sebagai Ah Ran, dan masih banyak lagi.

Lost akan mulai tayang pada 4 September 2021 setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST.