Home bisnis Tips Gorden Minimalis

Tips Gorden Minimalis

13
0

Tirai yang menutupi jendela atau pintu rumah dapat memberikan dampak besar pada keseluruhan interior ruangan. Misalnya, tirai pintu dapat meningkatkan nilai estetika sebuah ruang. Inilah mengapa banyak orang rela mengeluarkan uang untuk membeli gorden dengan bahan dan tampilan yang cantik untuk menghiasi rumahnya. Salah satu yang menjadi favorit banyak orang saat ini adalah gorden minimalis. Nah, jika saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli gorden minimalis, silakan baca review saya terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan pembelian. Selain gorden yang bagus, tentu dibutuhkan jenis dan desain kusen jendela yang bagus pula tentunya. Anda bisa meilhat produk di kusen aluminium malang sehingga gorden dan desain jenedela anda menjadi lebih cocok dan terlihat bagus. Untuk harga dari produk kusen tersebut anda bisa melihat di harga kusen aluminium malang

Gorden minimalis dengan motif geometris. 

Untuk kusen jendela di rumah Anda, Anda bisa menggunakan produk dari kusen aluminium malang sehingga anda bisa memilih dan mencocokkan desain kusen dengan gorden panjang yang digantung di langit-langit atau di atas kusen jendela dengan produk dari kusen aluminium malang. Salah satu gorden minimalis yang bisa Anda pilih adalah motif geometris dengan warna dasar yang terang. Dekorasi geometris adalah ornamen yang menggunakan beberapa elemen dalam satu garis. Pola gorden minimalis ini cocok digunakan pada interior ruangan yang sederhana, karena gorden minimalis ini memberikan kesan berantakan pada ruangan. 

gorden ombre minimalis 

Pola ombre disukai banyak orang. Tidak hanya untuk pakaian, Anda juga bisa menggunakan pola unik dan artistik ini untuk gorden minimalis. Tirai minimalis ini merupakan desain gorden yang tepat untuk rumah bergaya minimalis modern. Gayanya yang unik membuat banyak orang menginginkan desain gorden dengan skala warna ini.   

Pilih nuansa sederhana yang tidak memiliki gradien warna yang berlebihan. Anda juga dapat menggunakan hitam atau putih di salah satu palet gradien. Tirai minimalis ini akan semakin mempercantik ruang keluarga Anda. 

Tirai dua lapis minimalis  

Tirai dua lapis minimalis ini dapat memberikan kesan elegan dan manis pada ruangan. Tak hanya itu, gorden minimalis ini memiliki banyak fungsi. Diantaranya, gorden minimalis dua lapis ini bisa membantu Anda mengontrol cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Saat ingin mengurangi terik sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan, Anda bisa menggunakan gorden minimalis lapis tipis ini. Lapisan lain dapat digunakan untuk sepenuhnya menutupi cahaya atau untuk menutupi bagian yang masuk dari luar. 

Tirai hitam sederhana.  

Karena penampilannya yang gelap, umumnya lebih disukai untuk menghindari warna ini. Bahkan jika gorden minimalis ini dipasang di rumah minimalis akan sangat indah dan akan memicu perpaduan monokromatik. Tirai hitam tanpa tema ini akan membuat ruangan terasa luas dan memberikan kesan modern pada rumah Anda. Cocok untuk sofa sederhana. Tak hanya itu, gorden hitam sederhana ini juga dapat menonjolkan interior ruangan dan memberikan kesan elegan pada orang-orang. 

Gorden bordir  

Memilih gorden sederhana dengan detail bordir di bagian tepinya juga patut dipertimbangkan. Pasalnya, bordiran pada gorden minimalis dapat menonjolkan desain klasik dan elegan. Model gorden minimalis ini memiliki bordiran dan jumbai di seluruh gorden dan akan menjadi focal point rumah Anda. 

Gorden dengan aksen garis besar 

Tirai sederhana di sepertiga bawah gorden memiliki garis-garis besar yang disisipkan. Aksen kontur ini dapat memberi Anda nuansa sederhana dan modern. Tirai minimalis tanpa pola biasanya dianggap membosankan, meski gorden dengan banyak pola juga bisa mengganggu ruangan. Nah, gorden minimalis dengan garis ini adalah solusinya. 

Gorden putih 

Tirai putih minimalis tipis selalu cocok dengan desain rumah apa pun. Penempatan tiang atas yang tidak menutupi semua jendela sengaja dilakukan untuk memberikan cahaya alami di bagian atas. Misalnya di dekat lampu. Tirai putih minimalis ini juga bisa menghadirkan nuansa elegan pada ruangan-ruangan di dalam rumah. Tirai sederhana ini cocok untuk rumah yang desainnya tidak menghadap langsung ke matahari. Bagi yang suka tertutup, gorden tipis minimalis ini bisa dipasang di jendela samping ruang tamu sebagai pengganti jendela utama ruang tamu. 

Gorden tie dye 

Mewarnai atau mewarnai kain dengan tie dyed akan terus menjadi tren pilihan Anda di dalam ruangan. Salah satunya adalah pemasangan gorden sederhana dengan jenis pola daun ini. Latar belakang minimalis yang tampak basah kuyup dengan warna tertentu ini memberikan nilai seni tersendiri. Anda dapat menggunakan warna dasar putih dan memilih warna yang sesuai dengan palet rumah Anda agar tidak terlihat berbenturan. Untuk menghindari kesan berantakan, pilihlah dua kombinasi warna netral. 

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih gorden sederhana. Ada banyak jenis gorden sederhana sekarang, pilih sesuai selera Anda sendiri. Perhatikan juga jenis gantungan gorden, karena hal ini juga dapat meningkatkan nilai seni dari ruangan yang dipasang. Jika Anda masih bingung saat memilih pola gorden, silahkan tentukan lingkungan dan desain gorden minimalis yang akan dipasang.  

Bila ruang tamu Anda cukup sederhana, pilih gorden sederhana dengan pola yang hidup dan menonjol. Jika ruang tamu memiliki banyak dekorasi ruangan dengan furnitur berbagai warna, Anda dapat dengan mudah memasang tirai warna yang sederhana dan menawan tanpa alasan.