Home news Lingkungan Hijau di Synthesis Homes

Lingkungan Hijau di Synthesis Homes

6
0

Siapa sih yang tidak mau punya rumah di lingkungan yang sehat nan asri? Semua orang pasti mengingininya. Berbagai tumbuhan hijau, udara yang segar, dan suasana yang tenang tentu sangat baik untuk kesehatan fisik maupun mental.

Nah, semua hal tersebut bisa kamu dapatkan di Synthesis rumah cijantung karena terdapat empat taman tematik yang bisa kamu nikmati setiap harinya. Keempat taman tersebut, yaitu:

 

Sport Park

Nah, bagi kamu yang suka berolahraga, kamu bisa memanfaatkan fasilitas Sport Park di Synthesis Homes. Taman ini menyediakan berbagai peralatan olahraga yang bisa digunakan bersama. Banyaknya tumbuhan hijau di sekeliling taman, pasti membuat kamu makin semangat berolahraga. Tak lupa, di samping taman juga ada jalanan yang cukup lebar untuk kamu bersepeda atau jogging di sore hari.

Green Park

Green Park atau taman hijau yang ada di Synthesis Homes memberikan kamu kesempatan untuk bisa menikmati waktu berharga bersama keluarga tercinta sambil menghirup udara segar dari aneka tumbuhan yang ada di sana.

Di taman ini, kamu juga bisa sekaligus melepas lelah dan penat setelah seharian beraktivitas. Selama kamu menikmati waktu bersantai, kamu pun bisa membiarkan si Kecil di area bermain anak yang ada di tengah-tengah taman.

 

Edu Park

Selain taman olahraga, ada juga taman edukasi atau Edu Park di Synthesis Homes. Di sini, kamu bisa mengajak sang buah hati untuk belajar sambil bermain.

Terdapat beberapa papan besar berisi aneka pengetahuan yang patut diketahui oleh si Kecil.

Keberadaan pohon atau tanaman di Edu Park pun bisa kamu manfaatkan untuk memberi tahu si Kecil bagaimana proses pertumbuhannya.

Kamu juga bisa mengajarkannya untuk mencintai lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya. Dengan sarana belajar yang menyenangkan ini, si Kecil pasti akan lebih mudah mengingatnya.

 

Fun Park

Synthesis Homes juga menyediakan taman hijau untuk sekadar bersantai atau jalan-jalan dengan tema Fun Park.

Di taman ini, kamu juga bisa berkumpul atau bersosialisasi dengan penghuni lainnya. Duduk membaca buku sambil menyeruput teh di kusi taman juga pasti menyenangkan.