Home Games Kumpulan Game Sepakbola Android yang Ringan dan Banyak Diminati

Kumpulan Game Sepakbola Android yang Ringan dan Banyak Diminati

6
0
Kumpulan Game Sepakbola Android yang Ringan dan Banyak Diminati
Kumpulan Game Sepakbola Android yang Ringan dan Banyak Diminati

Populernya sepakbola tidak hanya di dunia nyata saja, dalam dunia game sekalipun olahraga itu bisa menarik minat banyak orang. Gamers sejati sudah harus mempunyai game sepakbola ini.

Apa saja itu?

Berikut adalah daftar game sepakbola android yang ringan digunakan.

Game sepakbola soccer android yang enteng dan populer

Kumpulan Game Sepak Bola Android yang Ringan dan Tidak Membosankan

1. Top Eleven

Ini adalah karakteristik game sepakbola yang bisa dimainkan secara offline yakni Top Eleven. Keunggulan dari game ini adalah tampilannya yang tampak nyata layaknya karakter sesungguhnya. Banyaknya fitur yang diberikan membuat semua pecinta sepakbola sangat kerasan untuk memainkan game satu ini. Ukuran file game ini juga kurang dari 1GB, jadi masih aman untuk memainkannya tanpa harus menghapus software yang lain.

2. PES (Pro Evolution Soccer)

Ringan tetapi elegan. Inilah mungkin yang kita cari dari beberapa daftar Game Bola Android yang ringan. Developer familiar dari Winning Pes ini masih menjaga tingkat grafis yang tinggi dari PES. Sedangkan menu yang populer dipilih adalah liga persaingan antar club sepakbola. Bukan itu saja, Anda dapat membuat kesebelasan idaman sendiri, dengan sistem manager sendiri, hingga mempopulerkan tim kehormatan hati Anda. Ada 2 tipe file yang dapat Anda unduh, apakah game android atau komputer. Mending unduh dua-duanya saja, dan melihat perbedaan antar keduanya.

3. Dream League Soccer 2015

Kumpulan game sepakbola android yang ringan selanjutnya adalah Dream League Soccer 2015. Meskipun ada update terbaru dari Dream League versi 2019, tetapi lebih seru untuk yang 2015. Misalnya seperti pengaturan stadium yang bagus, merintis club dari mula berdiri, sampai pembelian pemain.

Nah fitur-fitur semacam itu ada beberapa yang dihapus untuk versi 2019. Dari segi menu tidak ada yang beda, hanya saja ukuran Dream League 2019 lebih besar. Mendingan, kita download yang versi 2015 saja, selain ringan tampilan, versi 2015 lebih menarik daripada versi terbarunya.

4. Football Manager

Setidaknya ini adalah game sepakbola android yang memiliki managerial yang baik. Karena jobdesk dari manager telah tersusun dengan lengkap. Jadi, Anda tidak lagi bingung saat langkah apa yang harus diperbuat. Semua akan diperlihatkan di Football Manager. Sedangkan kelemahan dari game ini adalah masih sering terlihat bug saat software sedang berjalan.

5. Football Master

Ini adalah Game Bola terbaru yang dapat Anda coba juga. Tugas dari seorang manager sepakbola seringkali hanya bagaimana cara membeli pemain, menciptakan taktik, dan memasarkan pemain. Namun, Anda bisa berperan lebih dari itu, misalnya hendak mencoba ikut turnamen dan liga dunia contohnya. Terserah Anda, apakah ingin berperan sebagai manager atau berperan sebagai pemain bola.

Ada satu kelemahan dari Fooball Master yakni keluaran terbaru jadi masih banyak orang yang belum mengenalnya. Sedangkan keunggulan dari Football Master adalah adanya fitur unggulan berupa World Leagues yang menarik untuk dicoba.

6. Real Football

Developer Gameloft tidak mau berhenti untuk terus mengembangkan software game. Contohnya adalah Real Football yang dapat dimainkan secara offline dan tampilan gameplay yang menawan. Menu unggulan dari game ini adalah lengkapnya jumlah club di semua dunia, dan Anda dapat bermain dengan semua pemain terbaik di semua club. Kurangnya dari Real Football adalah sering terjadi for close ketika software berjalan.

Demikian daftar game sepakbola android yang ringan dan tidak membosankan.

Masih banyak sebenarnya daftar game sepakbola yang lain, tetapi enam game diatas adalah yang populer digunakan.