Home news Kelebihan Dari Desain Rumah 2 Lantai

Kelebihan Dari Desain Rumah 2 Lantai

17
0

Dalam pilih maupun membangun tempat tinggal hunian myza 2, wajib beberapa pertimbangan. Anda wajib meyakinkan apakah tempat tinggal tersebut bakal memberi kenyamanan bagi Anda dan keluarga, atau sebaliknya.

Dana untuk membeli atau membangun tempat tinggal pun wajib diperhitungkan. Jangan cuma asal membeli tempat tinggal mewah, namun keperluan lain terbengkalai.

Mengingat di zaman saat ini harga apa pun mahal, maka wajib pertimbangan yang masak sebelum akan Anda pilih pilihan.

Nah, tempat tinggal minimalis pun menjadi salah satu pilihan, baik tempat tinggal minimalis type 21, 32, 45, atau lainnya. Namun, menurut beberapa orang, tempat tinggal  2 lantai amat cocok bersama dengan keperluan masa kini. Mengapa demikian? tersebut ini alasan mengapa banyak yang jatuh cinta bersama dengan desain tempat tinggal minimalis 2 lantai. Yuk liat !

 

1. Hemat Lahan

Ya, tentu alasan yang pertama adalah lebih menghemat lahan. Tidak salah ulang bukan? karena lahan tambah terbatas dan tambah mahal di zaman saat ini ini. Nah, bersama dengan lahan sempit, Anda bisa mengakalinya bersama dengan mengakibatkan tempat tinggal 2 lantai.

Rumah yang luas selamanya diperoleh, namun lahan yang terpakai cuma sedikit. Hanya wajib pondasi yang kuat, serta material lebih banyak untuk membangun tempat tinggal tingkat 2 lantai.

 

 

2. Fungsi Ruangan Lebih Optimal

Karena terdiri berasal dari 2 lantai, maka Anda bisa punyai ruangan lebih luas. Anda pun bisa lebih leluasa mengakibatkan desain tempat tinggal minimalis 2 lantai, karena setiap ruangan punyai ukuran yang lumayan luas.

Dengan ruangan yang lumayan luas, maka fungsinya pun lebih optimal. Anda bisa istirahat bersama dengan nyaman di kamar yang luas, bisa termasuk menyaksikan tv dan bermain bersama dengan sang buah hati bersama dengan leluasa di ruang keluarga. Jadi, tidak cuma satu kesibukan saja yang dijalankan di ruangan tersebut, karena ukurannya luas.

 

 

3. Mudah Dibersihkan

Desain tempat tinggal minimalis 2 lantai memudahkan Anda dalam bersihkan dan merapikan rumah.

Ya, konsep minimalis adalah simple, menjadi tidak tersedia barang tidak bermanfaat yang tersimpan agar mengganggu proses bersihkan rumah. Meski terdiri berasal dari 2 lantai, namun Anda bisa bersihkan tempat tinggal dalam waktu singkat.

Tidak bakal banyak pula debu yang menyelip di souvenir atau dekorasi pada tempat tinggal minimalis, menjadi lebih sehat bukan? Didukung pula oleh pencahayaan yang baik berasal dari cahaya matahari, maka tidak bakal tersedia ruangan yang lembab.

 

4. Mudah Menemukan Barang

Selain bersih, tempat tinggal minimalis 2 lantai pun mengakibatkan Anda lebih ringan menata barang. Baik barang berupa perabot tempat tinggal tangga, buku, mainan anak, hingga accessories kecil, punyai area penyimpanan tersendiri, agar lebih ringan menemukan kembali.

 

Anda bisa membaginya di lantai satu dan lantai 2, bersama dengan mempertimbangan skala prioritas barang tersebut serta perhitungkan keamanannya.

 

5. Mengurangi Stress

Mengapa desain tempat tinggal minimalis 2 lantai bisa mengurangi stress ? karena berasal dari lantai dua, Anda bisa memandang panorama lebih jelas, khususnya seandainya Anda tinggal di lokasi strategis yang langsung mengarah pada panorama pegunungan atau laut.

Dari area yang tinggi, tentu tersedia kepuasan tersendiri waktu memandang pemandangannya. Nah, Anda bisa mendesain lantai 2 bersama dengan balkon minimalis, ditambah bersama dengan kursi dan meja untuk bersantai. Bisa pula bersama dengan menggunakan kaca besar untuk bisa nikmati panorama lebih mudah.

Banyak sekali bukan keuntungan punyai tempat tinggal  2 lantai ? tidak cuman menghemat lahan, desain tempat tinggal 2 lantai pun mengakibatkan fungsi ruangan lebih optimal, ringan bersihkan ruangan, ringan menemukan barang, serta terhindar berasal dari stress karena mendapat panorama berasal dari lantai 2. So, apa yang diragukan ulang ? Yuk wujudkan tempat tinggal dambaan bersama dengan konsep 2 lantai!