Home lifestyle
5
0
Intip Style Influecer Dengan Hijab Printing, Biar Kamu Makin Modis!

Halo, perempuan!

Tampil cantik dan modis, siapa coba yang tak mau? Kamu sendiri, pasti mau juga kan?!

“tapi kak, lagi masa pandemi gini buat apa coba tampil modis? Kan cuma dirumah aja,”

Eits, jangan gitu dong! Yuk, ubah mindset kamu.

Pandemi kayak gini, yang enggak tahu kapan berhenti memang bikin sebagian perempuan atau wanita karier terpaksa bekerja dari rumah. Efeknya, tau dan mengalami sendiri dong? Yap, apalagi kalau bukan malas make-up dan tampil modis. Tapi, kamu tahu enggak sih, bahwa tampil cantik dan modis walaupun dirumah aja ternyata ada manfaatnya loh!

  • Pertama, bisa jadi aktifitas baru yang meningkatkan mood baik di tengah rutinitas tidur-makan-kerja-rebahan-makan-tidur.
  • Kedua, bisa jadi bagian self-reward atau self-service versi kamu. Hayooo, siapa yang enggak senang melihat diri sendiri sehat, cantik, dan modis?
  • Terakhir, bisa banget ajang make-up dan mix-match kamu jadikan konten Instagram dan Youtube lho, kalau kamu pandai mengelolanya, ini bisa berujung cuan karena bisa dapat pekerjaan hingga uang!

“nah ngomongin soal uang kak, bukannya kalau mau tampil modis itu butuh budget yang tak sedikit ya?”

Ah! Uang atau budget memang seringkali bisa jadi faktor utama kamu minder dan gagal untuk tampil modis. Tapi, coba yuk disingkirkan dulu pikiran negatif satu ini. Nyatanya, tanpa budget besar untuk beli pakaian, kamu tetap bisa tampil modis kok. Salah satu caranya yaitu, pintar mix & match style pakaianmu yang itu-itu saja, tentu dengan hijab print sebagai kunci utama!

“kenapa bisa jadi kunci utama kak?”

Yap, karena hijab print ini bisa mengubah warna penampilan kamu yang biasa saja jadi luar biasa lho. Eits, tapi sebelumnya, kamu tahu enggak sih apa itu hijab print?

Nah, khusus kamu- perempuan, yang belum tahu, hijab print merupakan tren hijab terkini yang makin booming di pasaran karena motifnya yang trendi dan beragam. Enggak main-main, motif hijab printing ini dicetak melalui printer digital khusus, bahkan kalau kamu punya motif sendiri, bisa juga dicetak atau diprint.

Wow banget kan?

Selain disebut dengan hijab printing, ternyata ada sebutan lainnya juga seperti jilbab print, hijab custom, hingga scarf print. Kamu pernah dengar salah satunya gak?

“tapi kak, hijab printing gini pasti limited edition karena mahal dan bahan yang dipakai juga khusus kan?”

Ups, jangan asal ngomong dulu ah, dear!

Nyatanya nih ya, hijab printing ini beragam banget jumlah dan motifnya, mudah pula kamu temukan di pasaran. Mungkin, limited edition itu khusus untuk motif pribadi yang dicetak dalam jumlah tertentu. Nah, sementara untuk bahan jenis hijabnya, mulai dari bahan Satin, Chiffon, Balotelli, hingga Voal ada lho. Kamu tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan.

Sudah cukup mengenal hijab printing kan? Biar kamu jadi makin dekat dan lekat, yuk simak 3 style hijabers dan influencer saat mengenakan hijab printing. Kamu bisa contek gayanya agar makin modis dan trendi tanpa budget tinggi!

  • Shella Alaztha

Memandang sekitar rumah dengan hijab printing motif bintang ala Shella Alaztha ini bisa banget jadi inspirasi kamu dirumah aja. Padukan dengan t-shirt polos andalan, dijamin kamu makin menawan!

  • Dwi Handayani

OOTD depan rumah, siapa yang suka? Nah kamu bisa ikutin style dari Ibu satu anak ini. Padukan hijab printing motif akar dengan dress berwarna senada dengan hijabmu. Style ini dijamin bikin kamu terlihat makin manis bak anak remaja!

  • Nabila Hatifa

Siapa yang sering foto-foto sendiri didepan cermin hayooo? Nah kalau iya, style formal ala Nabila Hatifa ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu yang selanjutnya. Paduan blouse dan hijab printing motif floral cocok untuk jadi style ketika kamu harus ngantor atau meeting bersama client. Tuntutan untuk tampil rapih namun modis, terselesaikan deh dengan style ini!

Gimana nih, perempuan? Manis dan modis bukan? Yuk, jadikan hijab printing sebagai kunci utama untuk penampilan cantikmu, ya!